Minggu, 15 Januari 2017

Personality Test - Kokologi Part 3

Loop.co.id - 

Pertanyaan 1


Misalkan nih kamu lagi mau makan siang. Nah kebetulan kamu lagi ingin makan sandwich, jadinya kamu pergi ke restoran yang terdapat menu sandwich. Nah sandwich apa nih yang bakal kamu pilih, Loopers?
  1. Sandwich Tuna
  2. Sandwich Ham
  3. Sandwich Telur
  4. Sandwich sayuran
  5. Mix Sandwich

Pertanyaan 2


Kamu adalah seorang murid SMA. Nah pada suatu saat gurumu memberikan suatu pengumuman yang mengatakan bahwa kemarin beliau melihat seseorang di kelasmu yang melanggar peraturan sekolah dengan merokok. Dan gurumu itu menyuruh siapapun yang ada di kelas, bagi yang merasa, untuk mengaku dan mengunjungi ruangan beliau. Ternyata nih siswa yang dimaksud oleh gurumu itu adalah kamu, Loopers. Dengan berat hati kamu pun mengakuinya dan melangkah ke ruang guru dengan...
  1. Sendirian
  2. Minta ditemenin dengan 2 atau 3 orang siswa lain
  3. Minta ditemenin dengan 7 atau 8 orang lain

Pertanyaan 3


Kamu pergi karaoke bersama 3 temanmu. Dari hal-hal berikut ini, yang jadi salah satu tindakanmu pertama kali sampai di ruang karaoke adalah
  1. Bernyanyi paling awal
  2. Berkonsultasi dengan teman untuk duet
  3. Request kepada teman
  4. Memesan makana dan minuman
  5. Memilih lagu yang paling ingin kamu nyanyikan
  6. Menolak dengan mengatakan kamu nggak bisa menyanyi dan memilih buat mendengarkan aja

Nah ini nih jawabannya, Loopers:

Jawaban 1

  1. Kalo kamu memilih sandwich tuna berarti kamu adalah orang yang cerewet tapi juga bijaksana. Namun kadang kamu dianggap sombong oleh orang-orang di sekitarmu. Hmm.
  2. Sandwich ham: kamu adalah tipe orang yang nggak terlalu banyak berpikir. Kamu selalu memberikan fleksibilitas kepada orang lain. Kamu bisa menjaga hubungan baik dengan orang lain.
  3. Sandwich telur: kamu punya perasaan yang tinggi buat bergantung pada orang lain. Kamu punya hati yang lembut. Tapi kamu adalah orang yang rewel kalo meminta sesuatu pada orang lain sehingga kadang kamu sering banget kecewa.
  4. Sandwich sayuran: kamu adalah jenis orang yang sederhana dan nggak berlebihan. Kamu adalah seorang pekerja keras. Saking sederhananya, orang-orang di sekitarmu akan terkejut kalo lihat kamu mencapai sesuatu yang besar
  5. Mix sandwich: kamu adalah tipe orang yang memiliki kehidupan sosial yang baik. Kamu juga punya kemampuan beradaptasi dengan baik.

Jawaban 2

  1. Sendirian: kamu adalah tipe orang yang jika mengalami sebuah kesulitan, kamu merasa sendiri. Kamu selalu memikirkan sesuatu yang mengkhawatirkan dan kekahwatiranmu itu lama banget redanya.
  2. Kamu adalah orang yang biasa-biasa aja. Kamu nggak suka dimarahi, dan kamu juga punya pikiran bahwa toh di dunia ini msaih ada orang yang bernasib sama sepertimu.
  3. Kamu adalah orang yang punya pemikiran optimis, berhati lapang, dan pemberani.

Jawaban 3

  1. Tanpa kamu sadari, kamu sedang mencari penerimaan lingkungan akan dirimu. Kamu adalah pribadi yang menarik dan berbakat jadi pemimpin, sayangnya kamu cenderung sombong, Loopers.
  2. Kamu adalah tipe orang yang pintar mengkoordinasi dan membina hubungan baik. Kamu juga punya bakat memimmpin, tapi sayangnya kamu punya kecenderungan untuk memaksakan kehendak pada orang lain dan suka lempar tanggung jawab.
  3. Kamu juga punya bakat sebagai pemimpin, hanya saja kamu terlalu pede pada keputusan yang kamu buat.
  4. Kamu mengutamakan pelayanan kepada semua orang. Kamu adalah jenis orang pengasuh.
  5. Kamu adalah tipe orang yang enggan menyelam ke dalam kehidupan teman-temanmu. Tapi hal itu bukan berarti kamu nggak suka bergaul, kamu hanya memiliki tingkat kemampuan kerjasama yang rendah.
  6. Kamu cenderung terbatas pada lingkunganmu yang kecil. Kamu punya sifat pemalu dan banyak mengeluh.

Gimana Loopers? Seru kan? Tunggu tes kokologi selanjutnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar