Selasa, 17 Januari 2017

8 Film Bioskop Hollywood 2017 (Part 1)

Catat tanggalnya ya
Kita sudah masuk di bulan yang baru di tahun yang baru! Januari 2017! Dengan tahun yang baru, untungnya sudah menunggu banyak keseruan film Hollywood layak tonton di seluruh negara. Beberapa film memang diperuntukkan untuk segala usia, namun lebih banyak yang ber-rating remaja ke atas. Jadi pastikan kamu berhati-hati ketika memilih delapan tontonan berikut ketika bersama adik-adikmu. Nikmati keseruannya ya, jangan lupa jadwalkan agendamu untuk menonton film-film ini sebelum kehabisan spot premier-nya.

1. Hidden Figures (6 Januari)

Disutradarai oleh: Theodore Melfi
Dibintangi oleh: Taraji P. Henson, Octavia Spencer, dan Janelle Monáe.
Film yang akan segera tayang tanggal 6 Januari 2017 berjudul Hidden Figures ini menceritakan tentang perjuangan sosok tiga wanita tangguh yang menjadi kunci keberhasilan proyek pertama NASA, mengirimkan manusia keluar angkasa. Tiga wanita yang penuh inspirasi ini diperankan oleh Taraji P. Henson, Octavia Spencer, dan Janelle Monáe.

2. A Monster Calls (6 Januari)

Disutradarai oleh: J.A. Bayona
Dibintangi oleh: Liam Neeson, Felicity Jones, Sigourney Weaver, Toby Kebbell dan Geraldine Chaplin
Film ini akan mengangkat genre drama fantasi. A Monster Calls bercerita tentang pertualangan seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun ke dunia fantasi yang mencari cara menyembuhkan penyakit ibunya. Awalnya film ini harusnya rilis di Indonesia pada Bulan Oktober, namun mengalami penundaan terus, sehingga A Monster Calls akan segera hadir tanggal 6 Januari 2017.

3. Live By Night (13 Januari)

Disutradarai oleh: Ben Affleck
Dibintangi oleh: Ben Affleck, Elle Fanning, Brendan Gleeson
Film Live by Night yang diproduseri oleh Jennifer Davisson Killoran dan Leonardo DiCaprio ini diangkat dari novel karya Dennis Lehane bergenre drama kriminal. Film ini akan tayang tanggal 13 Januari 2017. Live by Night mengisahkan kehidupan Joe Coughlin yang terlibat dalam dunia gelap kriminal yang ayahnya lakukan selama ini.

4. Patriots Day (13 Januari)

Disutradarai oleh: Peter Berg
Dibintangi oleh: Mark Wahlberg, Melissa Benoist dan Michelle Monaghan
Patriots Day dijadwalkan rilis tanggal 13 Januari 2017. Film ini akan mengangkat kisah nyata yang terjadi di Amerika, tragedi Boston Marathon pada tahun 2013 yang menewaskan beberapa orang akibat teror pemboman yang dilakukan oleh teroris. Selanjutnya adalah detail bagaimana perjalanan agen khusus memburu tersangka pelaku dan siapa saja yang berada dibalik semua peristiwa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar