Selasa, 17 Januari 2017

15 Parfum Pria Terbaik 2016 (Part 2)

8. Christian Dior Eau Sauvage

Parfum pria ini pertama dibuat oleh Dior Fashion House, diciptakan pada tahun 1966 oleh Edmond Roudnitska. Parfum ini terkenal sebagai perintis parfum beraroma segar yang elegan. Ia menjadi kiblat keharuman parfum beraroma citrus pada era modern ini.

9. Burberry Brit Men

Pada tahun 2004, Antoine Maisondieu menciptakan parfum ini. Awalnya kamu akan merasakan aroma green mandarin, ginger, bergamod dan cardamon yang menyejukkan. Disusul aroma nutmeg, cedar dan wild rose. Sedangkan aroma tonka bean, patchouli, oriental woodsy, cedar dan gray musk akan jadi penutupnya. Sensasi harum oriental spicy yang dikandungnya akan memberi karakter tegas pada kamu dan menyempurnakan penampilanmu.

10. Clinique Happy

Dengan ketahanan kurang lebih empat jam (sebagai parfum eau de toilette), parfum ini dapat menemani momen kerja kerasmu dalam berbagai macam kegiatan. Aromanya yang terdiri dari citrus dan orange akan menonjolkan karaktermu yang super aktif, fresh dan cool. Cocok untuk kamu yang punya motto hidup "work hard, play hard".

11. Hermes Terre D'Hermes

Aroma parfum ini gak tajam dan memiliki efek yang luar biasa menenangkan. Aroma dominannya adalah woody, spicy dan earthy yang akan mengeluarkan darimu nuansa hangat, fresh, serta sensual. Orang terkasih yang mencium keharumannya dijamin akan betah dan semakin mendekat dari waktu ke waktu.

12. Hugo Boss Orange

Berhubung banyak wanita suka aroma yang fresh, manis namun tetap maskulin maka diciptakanlah parfum ini. Aroma awalnya akan terdiri dari bergamot, citrus dan orange, disusul dengan perpaduan aroma kayu manis serta vanilla yang cukup lembut. Jika kamu ingin berkesan maskulin di tempat umum, ini adalah parfum yang tepat.

13. James Bond 007 Man

Parfum yang dirilis bersamaan dengan film James Bond terbaru saat itu, dianugerahi The most dangerously sophisticated fragrance in the world oleh GQ Magazin. Penghargaan itu berbunyi "parfum yang paling berbahaya karena memikat orang yang mencium aromanya". Bayangkan saja, jika kamu memakainya, maka kurang lebih pesona James Bond akan ada pada dirimu.

14. Versace Eau Fraiche Man

Parfum ini memiliki aroma dominan lemon ditemani dengan citrus. Cocok untuk kamu yang perlu selalu beraroma fresh sepanjang hari dan akan menemui banyak orang penting yang berhubungan dengan keseharian kamu. Parfum ini akan memberi kesan karismatik serta elegan padamu.

15. Million Paco Rabbane

Dianugerahi sebagai parfum pria terfavorit pada tahun 2013 dan tahun 2014, parfum ini tetap masih berada dalam daftar parfum terbaik saat ini. Aroma dominannya adalah fresh ctrus, spicy dari kayu manis dan maskulin. Dengan packaging yang elegan kamu akan puas memilikinya. Parfum ini akan memberikan kesan macho padamu.
Adakah parfum yang memang sudah menjadi favoritmu dan telah kamu pakai sehari-hari? Jika gak ada, kamu bisa mendaftar parfum di atas dan membawanya ke toko parfum terdekat. Kamu bisa membaui masing-masing testernya dan menentukan harum mana yang paling sesuai serta nyaman untukmu. Siap-siap untuk makin jadi pria idaman ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar