Selasa, 17 Januari 2017

15 Parfum Pria Terbaik 2016 (Part 1)

Bagi anak laki-laki yang baru beranjak dewasa, parfum mungkin sekedar pewangi tubuh dan terhindar dari bau badan. Semakin bertambahnya usia menjadi seorang pria dewasa, kamu pasti membutuhkan wangi parfum yang "kamu banget". Wangi yang gak hanya kamu yang menyukainya, tapi orang lain yang tertarik saat mencium baunya juga sesuai harapanmu karena wangi tersebut akan mewakili karakteristik personalmu. Nah, di tahun 2016, ada 15 parfum pria terbaik yang harumnya disukai sebagian besar wanita. Apa saja? Kamu bisa melihat daftarnya sebagai berikut!

1. Penhaligon's Blenheim Bouquet

Parfum pria yang di ciptakan oleh Duke of Marlborough ini dikenal pertama pada tahun 1902. Sejak awal ini adalah parfum para bangsawan, namun dimunculkan kembali oleh Penhaligon. Aroma dasarnya adalah citrus, woody dan black pepper. Kemaskulinan yang tiada tara akan kamu dapatkan dari parfum ini.

2. Hugo Boss Bottled

Parfum ini terkenal legendaris dan terkenal di seluruh dunia. Memiliki tiga lapisan keharuman yang berbeda pada tiap pemakaiannya. Pertama kamu akan merasakan aroma vanila lembut nan eksotis, disusul harum woody yang sangat maskulin dan ditutup kesan keharuman apel yang membuatmu seperti seorang gentleman. Kamu akan mendapatkan kesan modern, elegan, lux dan stylish dari parfum ini.

3. Giorgio Armani Acqua Di Gio Pour Homme

Terkenal di tahun 1990, parfum ini terus dilanjutkan produksinya karena terdaftar sebagai terlaris terus menerus. Aroma akuatik yang manis dan getir dihasilkan dari bahan-bahan seperti patchouli, rockrose serta cedarwood. Acqua di Gio sangat cocok digunakan sebagai parfum di saat hari sedang terik atau saat kegiatan aktifmu di pagi hari.

4. Gucci Guilty Black

Parfum ini akan menimbulkan aroma ketumbar hijau dan lavender untuk kedinamisanmu, disusul aroma orange blossom, neroli serta kesegaran alam. Aroma penutupnya adalah patchouli dan cedar yang menonjolkan sisi kalemmu. Ketika kamu menggunakan parfum ini saat bersama orang terkasih, ia akan merasa nyaman dengan nuansa harumnya yang kalem.

5. Creed Green Irish Tweed

Parfum yang diciptakan oleh Creed ini dipakai oleh Russell Crowe, George Clooney sampai Clint Eastwood. Parfum ini memberikan aroma dedaunan dan bunga-bungaan seperti violet serta iris yang merilekskan indera penciumanmu serta lawan interaksimu. Parfum ini sangat cocok digunakan saat kamu mengenakan kaos dan jeans, namun tetap oke jika digunakan saat sesi formal.

6. Calvin Klein Eternity Summer

Parfum ini paling cocok digunakan sebagai impresi pertama kepada orang terkasih yang selama ini kamu incar. Aromanya akan menonjolkan bunga lili, jeruk dan jahe, disusul dengan aroma juniper, pir, kemangi serta semangka. Setelah agak lama, aroma akan menjadi cardamom, lavender dan thyme ditutup dengan aroma amber, cendana dan musk untuk sensasi maskulin. Wanita yang mencium aromanya untuk pertama kalinya akan terus teringat dengan kamu.

7. Artisan by John Varvatos

Parfum ini pertama kali dipasarkan Bulan Maret 2009 dan terus berada di daftar terlaris hingga saat ini. Aromanya terdiri dari citrusy-herbal yang dibuka dengan wangi buah sisilia clementine, tangerine, thyme dan marjoram. Disusul dengan aroma buah limau, jahe, lavender dan bunga melati. Ditutup dengan aroma woods, amber dan musk yang maskulin. Packaging-nya yang unik didesain oleh Jon Cisler. Parfum ini cocok untuk acara formal/punya makna penting, kamu bisa meninggalkan kesan harum gak terlupakan untuk tiap orang yang bertemu denganmu.
Our philosophy is about reaching back to move forward. We have something different to say with a sensibility that is both old and new. – John Varvatos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar