Selasa, 17 Januari 2017

20 Novel Fantasy Bestseller Paling Dikenal (Part 3)

11. Gallagher Girls

Cammie Morgan mungkin cewek genius, menguasai empat belas bahasa, jago mengurai kode rahasia tingkat tinggi, dan merupakan "harta" berharga CIA. Kadang ia bahkan merasa dirinya bisa menghilang. Untungnya, di Akademi Gallagher hal itu dianggap keren. Jelas saja, karena Akademi Gallagher sebenarnya sekolah mata-mata top secret untuk wanita muda berbakat. Tapi soal cowok, Cammie benar-benar idiot. Ia nggak berkutik waktu Josh yang superkeren terang-terangan menatapnya di karnaval kota Roseville. Padahal saat itu Cammie sedang menjalankan misi Operasi Rahasia-nya yang pertama, padahal teman-teman sekelasnya pun nggak bisa melihat keberadaannya. Siapa cowok itu? Haruskah ia memeriksa sidik jari Josh, mengintai dan menyamar, mengerahkan kemampuan mata-matanya bersama sahabat-sahabatnya, Rebecca Baxter yang galak namun cantik, Elizabeth Sutton yang kegeniusannya melebihi rata-rata, dan Macey McHenry si supermodel yang kaya raya, untuk menyelidiki cowok itu? Belum lagi desas-desus tentang adanya sekolah mata-mata top secret khusus cowok.
SERI GALLAGHER GIRLS :
1. I'd Tell You I Love You, But Then I'd Have to Kill You
2. Cross My Heart and Hope to Spy
3. Don't Judge a Girl by Her Cover
4. Only the Good Spy Young
5. Out of Sight, Out of Time
6. United We Spy

12. Hex Hall

Hex Hall adalah sebuah sekolah pemasyarakatan terpencil untuk Prodigium—alias penyihir, warlock, peri, werewolf, shapeshifter, dan vampir—yang bandel.
Ketika Sophie, penyihir, menarik terlalu banyak perhatian manusia akibat mantra pada pesta prom yang menjadi kacau-balau, ayahnyalah yang memutuskan hukuman untuknya dengan mengirimnya ke Hex Hall. Pada akhir hari pertama berada di antara sesama remaja aneh, Sophie mengantungi kartu skor yang cukup mengesankan: tiga musuh kuat yang berwajah bagaikan supermodel, naksir bertepuk sebelah tangan kepada cowok warlock ganteng, hantu menyeramkan yang membuntutinya, dan teman sekamar baru yang kebetulan merupakan orang yang paling dibenci dan satu-satunya vampir di sekolah. Lebih buruk lagi, Sophie segera mendapati bahwa ada predator misterius yang menyerang murid-murid, belum lagi masalah dengan keluarga Brannick dan Mata—yang berusaha menyingkirkan semua kaum Prodigium. Bersama dengan sahabatnya, Jenna si Vampir; kekasihnya, Archer; tunangannya, Cal, dan hantu sebagai pendamping, Sophie harus melawan sepasukan demon yang sengaja dibangkitkan untuk menguasai kaum Prodigium.
TRILOGI HEX HALL :
1. Hex Hall
2. Demonglass
3. Spell Bound

13. Divergent  

Chicago masa depan. Keberadaan manusia dipisahan berdasarkan sifat yang dianutnya ke dalam 5 faction (golongan) yang berbeda. Ada Abnegation yang menganut ketidakegoisan, Dauntless yang menganut keberanian, Erudite yang menganut pengetahuan, Candor yang meganut kejujuran, serta Amity yang menganut kedamaian.
Beatrice Prior dari Abnegation mendapat hasil tes yang menunjukkan bahwa dia tidak hanya memiliki satu sifat yang menonjol, namun memiliki tiga: Abnegation, Dauntless dan Erudite. Orang-orang yang cocok di lebih dari satu faksi disebut Divergent. Beatrice menjadi Tris, memutuskan untuk meninggalkan keluarganya dan bergabung dengan Dauntless. Tris dan calon anggota Dauntless yang lain harus melalui proses inisiasi atau dia akan menjadi factionless, yaitu orang-orang yang tidak termasuk dalam faction mana pun. Bersama Four, kekasihnya, Tris pun terpaksa terlibat dalam perang antara faksi dan kehilangan orang-orang yang dicintainya.
TRILOGI DIVERGENT :
1. Divergent
2. Insurgent
3. Allegiant

14. The Arcana Chronicles

Evangeline Greene punya kehidupan yang sempurna sampai dia mengalami halusinasi dan mendengar suara-suara dalam kepalanya. Ketika bumi dilanda bencana besar, Evie tahu bahwa halusinasinya menjadi kenyataan. 22 anak dengan kekuatan supranatural berdasarkan 22 kartu Tarot Major Arcana dipilih untuk bertarung dalam permainan hidup dan mati. Sebagai kartu Empress yang belum terlatih, Evie mengemban misi bersama teman sekelasnya yang arogan dan tampan, Jackson Deveaux, dan teman Arcana yang mengiriminya visi-visi, Matthew (the Fool) serta gadis menyebalkan Selena (the Moon), untuk pergi ke tempat neneknya, seorang Chronicler, untuk menghentikan permainan ini. Sementara kartu Death mengincar kematiannya, dan kartu-kartu lain juga ingin melenyapkannya, Evie mulai belajar menerima dan menggunakan kekuatannya. Kekuatan yang bisa membuatnya menyelamatkan atau justru menghancurkan dunia.
SERI THE ARCANA CHRONICLES :
1. Poison Princess
2. Endless Knight
3. Dead of Winter
still ongoing...

15. The Vampire Diaries

Elena Gilbert adalah gadis populer di sekolah. Kemudian tiba-tiba datang Stefan Salvatore ke Desa Fell’s Church, bersekolah di sekolahnya, dengan membawa sejuta misteri dan sejuta pesona, membuat sang Ratu sekolah tersebut, begitu penasaran dan menginginkannya.
Namun ternyata Elena bertepuk sebelah tangan, Stefan tidak pernah menghiraukannya dan sengaja meremehkannya di depan teman-teman Elena. Ia harus mendapatkan laki-laki itu, bahkan jika itu akan membunuhnya. Tak peduli jika itu akan membunuh mereka berdua, ia harus mendapatkannya. Itulah janji Elena pada dirinya, yang merasa harga dirinya diinjak-injak akibat penolakan dari Stefan.
Bersama kedua sahabatnya, Bonnie dan Meredith, Elena melakukan apa saja untuk mendapatkan hati Stefan, sampai berbuat konyol saking merasa putus asanya. Yang akhirnya mengantarkan ia pada masa lalu Stefan yang kelam dan menyakitkan, yang berhubungan dengan kakak Stefan, Damon Salvatore.
SERI THE VAMPIRE DIARIES :
1. The Awakening
2. The Struggle
3. The Fury
4. Dark Reunion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar